She Plays – Platform DFS Eksklusif untuk Olahraga Wanita

Wawancara minggu ini dengan Ashley Hart, CEO dan pendiri startup She Plays, satu-satunya stage olahraga fantasi harian yang didedikasikan khusus untuk olahraga wanita. Untungnya, kami cukup meluangkan waktu dalam jadwalnya yang sibuk untuk mengirimkan beberapa pertanyaan singkat tentang She Plays untuk memahami motivasi dan rencananya untuk masa depan.

Bagaimana She Plays menjadi hidup Anda? Adakah momen tertentu ketika Anda tahu ini adalah apa yang ingin Anda capai?

Hart. Saya berada di persimpangan jalan. Saya meninggalkan karier saya sebelumnya dan cukup beruntung untuk meluangkan waktu untuk benar-benar menyelami langkah selanjutnya. Itu terus kembali ke olahraga.

Saya kesulitan menemukan cara untuk menonton pertandingan tim sepak bola favorit saya, serta menyaksikan tim Sepak Bola Wanita AS terus-menerus memperjuangkan kesetaraan. Saat bertukar pikiran dengan keluarga, kami mempertanyakan apa yang hilang dari sisi wanita dalam industri olahraga yang telah membantu liga pria mendapatkan lebih banyak keterlibatan, visibilitas, dan host.

Itu disalurkan ke: mengapa tidak ada peluang olahraga fantasi untuk wanita? ) Kita tahu apa yang dilakukan olahraga fantasi untuk MLB dan NFL, jadi mari lakukan hal yang sama dan buat stage khusus untuk olahraga wanita. Asumsi kami benar bahwa tidak ada produk seperti ini di pasaran, dan dengan demikian memulai She Plays.

Jika Anda mendeskripsikan She Plays kepada seseorang yang belum pernah mendengarnya, apa yang akan Anda ceritakan kepada mereka?

Hart. Kami adalah toko serba ada untuk penggemar olahraga wanita di AS. Kami memiliki permainan fantasi, berita, podcast, dan komunitas luar biasa yang senang berkumpul dan menunjukkan kepada orang lain betapa hebatnya liga dan atlet olahraga wanita di negara ini.

Apa latar belakang Anda dalam olahraga dan olahraga fantasi?

Hart. Saya tumbuh dengan olahraga. Tumbuh di Carolina Utara, olahraga adalah aspek besar dalam hidup dan waktu keluarga saya. Saya selalu memberi tahu orang-orang bahwa ketika Turnamen ACC berlangsung, kami memiliki kelas di sekolah menengah tempat kami hanya menonton pertandingan. Itu telah menjadi bagian dari jalinan hidup saya yang telah membantu mendefinisikan siapa saya sebagai individu dan nilai yang saya lihat dalam komunitas yang lebih besar.

Saya sangat terkejut dengan kurangnya statistik yang tersedia dalam olahraga wanita

Saya mulai bermain olahraga fantasi di sekolah menengah dengan tanda kurung NCAA dan sepak bola fantasi di sekolah menengah. Saya suka bagaimana olahraga fantasi dapat menyatukan orang (liga keluarga dan teman) dan menumbuhkan apresiasi baru bagi para atlet dan penampilan yang mereka bawakan setiap hari pertandingan.

Apa keseluruhan visi Anda untuk She Plays?

Hart. Kami ingin She Plays menjadi pengaruh dan kehadiran utama di industri olahraga wanita. Kami ingin menjadi pusat aktivitas seputar olahraga wanita tempat para penggemar dapat terlibat satu sama lain, pemain dan tim, dan mendapatkan berita terbaru. Kami ingin menyediakan sport fantasi yang belum pernah dimiliki penggemar sebelumnya – cara untuk menikmati olahraga favorit mereka dengan cara baru.

Adakah satu aspek dari perkembangan She Plays yang menjadi kejutan besar bagi Anda atau tantangan yang sepertinya terlalu sulit untuk diatasi?

Hart. Saya sangat terkejut dengan kurangnya statistik yang tersedia dalam olahraga wanita. Bahkan untuk liputan yang ada, kedalaman pengumpulan statistik masih sangat mendasar dibandingkan dengan liga pria. Untuk banyak liga expert wanita, tidak ada liputan sama sekali dari situs statistik utama. Itu membuat pengembangan platform sport sedikit lebih menjadi tantangan karena idealnya Anda mendapatkan skor dan pembaruan dari satu perusahaan dengan umpan API serupa.

Untungnya, kami telah menemukan beberapa orang luar biasa di industri yang membantu kami menemukan sumber dan meliput olahraga wanita. Saya benar-benar ingin melihat perusahaan statistik besar berinvestasi di liga wanita, menaruh uang di muka untuk itu dan menyaksikan pelanggan berduyun-duyun ke mereka.

Menjadi penggemar berat olahraga sendiri – sendiri di mana minat rooting Anda?

  • NCAA: Almamater saya, Wake Forest Demon Deacons
  • NWSL: Orlando Pride
  • WNBA: Phoenix Mercury – Saya ingin WNBA kembali ke Orlando!!