CEO SuperDraft:”Mode Pengganda kami membedakan kami dari sport DFS lainnya”

US Betting Report mendapat kesempatan untuk mengirimkan beberapa pertanyaan singkat kepada Steve Wang yang merupakan CEO dari aplikasi SuperDraft Daily Fantasy Sports. Kami berbincang tentang bagaimana dia memulai perusahaan dan apa yang membuat SuperDraft berbeda dari para pesaingnya.

Apa bagian tersulit dari operasi sehari-hari Anda yang terlibat dengan menjadi CEO SuperDraft?

Wang. Tantangan terbesar bagi saya adalah saya adalah CEO sekaligus pemodal. Saya selalu bersedia melakukan apa yang diperlukan untuk berhasil, tetapi itu berarti memastikan kami memiliki sumber daya yang memadai untuk meningkatkan bisnis sambil memastikan tim terus berinovasi dan mengoptimalkan semua yang kami lakukan. Ini tindakan penyeimbangan.

Selain itu, ketidakstabilan akibat pandemi hanya enam bulan setelah kami meluncurkannya, tidak hanya di dunia olahraga tetapi juga harus terhubung dengan tim secara virtual seperti semua orang. Ini telah memberi kami kesempatan untuk memikirkan kembali cara kami bekerja dan cara kami berkomunikasi sebagai tempat kerja.

Ini juga memberi kami kesempatan untuk benar-benar memfokuskan pemikiran kami pada pengalaman pelanggan digital yang lebih mulus. Saya selalu berpikir tentang bagaimana menjaga karyawan dan pelanggan kita tetap terlibat dan termotivasi.

Adakah momen tertentu yang menginspirasi Anda untuk memulai SuperDraft, dan bagaimana sejarah di balik produk tersebut?

Wang. Saya selalu menjadi penjudi dan pemain fantasi. Saya telah memainkan dan mempelajari setiap produk DFS dan tidak puas dengan apa yang tersedia di pasar. Saya tahu harus ada platform yang lebih baik yang membuat permainan lebih sederhana sambil memberikan lebih banyak cara bagi pemain untuk menang.

Kembali pada tahun 2016, saya berinvestasi di sebuah perusahaan bernama Fanzcall. Permainannya rumit, teknologinya tidak efektif, dan akhirnya, perusahaan itu bangkrut, jadi saya membeli perangkat lunaknya.

Melalui akuisisi itu, saya mulai bekerja dengan Nate Hunter, yang sekarang menjadi CTO SuperDraft, untuk menentukan apakah kami dapat memperbaiki teknologi untuk membangun produk DFS yang lebih baik. Setelah saya tahu kami dapat membuat produk tunggal yang memiliki teknologi dan UX yang lebih unggul dibandingkan dengan yang lain di pasaran, kami mulai membuat style permainan baru yang unik – Mode Multiply – yang membedakan SuperDraft dari setiap sport DFS lainnya.

Seberapa mudah untuk memulai di SuperDraft dan mulai bermain?

Wang. SuperDraft adalah cara yang menyenangkan dan lebih sederhana untuk memainkan DFS. Ini menyamakan lapangan bermain dengan mengurangi kompleksitas permainan gaya topi gaji tradisional dengan Mode Pengganda. Anda dapat memilih pemain mana pun yang Anda inginkan di lineup Anda, tanpa batasan.

Dari sana, Mode Pengganda memberi pemain tertentu berbagai tingkat pengganda skor. Misalnya, seorang pemain dengan pengganda 1,5X akan mendapatkan semua poin yang diperoleh dalam kontes dikalikan dengan 1,5.

Ini adalah cara bermain yang lebih sederhana dan lebih cepat, terutama jika Anda belum mempelajari seluk beluk permainan lelang tradisional. Jadi sebagai pemain dan pemilik produk, saya yakin kami telah mencapai apa yang diinginkan semua orang – lebih banyak peluang untuk menang.

Apa yang dapat dilihat dan dilakukan konsumen di SuperDraft yang tidak dapat mereka lakukan di tempat lain?

Wang. Hal pertama adalah Mode Pengganda – itu hanya ada di aplikasi SuperDraft. Pemain fantasi tidak dapat menemukannya di tempat lain di pasar. Pemain memberi tahu kami bahwa ini menghemat waktu dan menciptakan lebih banyak peluang untuk menang, ditambah lagi menurut mereka itu lebih menyenangkan. Biasanya, dibutuhkan waktu berjam-jam setiap minggu untuk mengembangkan barisan dengan batasan gaji.

Hal kedua yang unik tentang SuperDraft adalah para pemain tidak bersaing dengan hiu besar di mana mereka tidak memiliki peluang untuk menang. Mereka merasakan persaingan yang lebih besar. Anda tidak akan menemukannya di tempat lain.

Anda jelas seorang penggemar olahraga… Pemain apa yang akan Anda pastikan ada di daftar Anda jika Anda bermain SuperDraft secara teratur?

Wang. Ada satu pemain yang selalu saya masukkan dalam susunan pemain saya dan itu adalah Kyler Murray dari Arizona Cardinals. Dia cepat, pintar, dan dinamis! Dia Michael Vick berikutnya dengan langit-langit yang lebih tinggi dan kecepatan melempar untuk 4.000 lawn dan berlari untuk 1.000 di musim yang sama. Tidak ada gelandang di NFL yang pernah melakukan itu. Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada melihatnya mengumpulkan poin di jajaran SuperDraft Anda.